Sunday, September 2, 2012

rindu di sinar bulan



kesunyian malam begitu  lengkap
sinar bulan malam ini  nampaknya begitu ramah
semilir angin berhembus membawa harum sisa bunga
petikan gitarpun melengkapi  malamku

benakku pergi jauh,kembali pada masa itu
aku terdiam disini,mencoba mengingat yang terindah
lewat sinar bulan,lewat petikan gitar, ku coba menemukannya
dikeheningan malam ini ku ungkapakan kata 
ku butuh penerang 

aku tak bisa menemukan wajah itu
aku tak bisa memeluknya
aku tak bisa memilikinya
tapi masih ada mimpi yang ditinggalkannya

aku tak bisa menyentuh cintamu
malampun semakin pekat
kesunyianpun membawa pergi alunan musikku
dibawa sinar bulan,malam ini aku merindukanmu
rindupun terbawa
hingga malam mengajakku tertidur

@yang hilang,292012  0125renonMS

No comments:

Post a Comment