Saturday, July 28, 2012

"cinta seorang penari"

menyelami hati,mengenali rasa,dan memahami arti.
mengenalmu selalu berhasil  membuatku teringat,
bahwa aku cukup bahagia.


menyanyangi mu,mencintai mu,dan merindukanmu.
mencintaimu telah membuat  hariku berwarna,
bahwa hidup itu seperti pelangi.


rasa marah,cemburu,dan benci.
cemburu sering kali menjadi bunga dalam mimpi,
tapi aku tahu..bahwa aku ingin memilikimu.


aku hanya punya rasa
aku hanya punya cinta
aku hanya punya cemburu
tapi aku takut wujudkan itu


hanya ada satu bingkai dihatiku
hanya ada satu rasa dihatiku
dan hanya ada satu nama dihatiku


aku hanya bisa bercumbu dalam hati
aku hanya bisa menari  dalam bayangan
aku hanya bisa menyentuhmu dalam mimpi


aku bukan untukmu,karena aku hanya ilalang yang layu.




@for someone 
goresan sang  penari MS

No comments:

Post a Comment