Friday, July 20, 2012

mom and sist is everyting for my



aku adalah gadis yang besar oleh kedua wanita yang sangat berarti dalam kehidupanku,sejak usia 4 tahun aku hidup tanpa kasih sayang seoarang ayah,bunda dan kakak perempuan ku adalah orang yang selalu rela mengunakan kedua tangannnya untuk menuntun ku ketika aku kecil,menopangku ketika aku remaja,dan mendorongku ketika aku memasuki usia dewasa.

kecil ku adalah anak yang cengeng dan manja
setiap keluar rumah aku selalu mengunakan switer merah,rambut panjangku selalu diikat kuncir kuda
my sister is my hero,ya dia adalah pahlawanku ketika teman teman disekolah dasar selalu meledekku
ia selalu merelakan punggungnya untuk tempat aku bersembunyi dari ledekan anak laki laki yang jail.
kecilku lebih banyak dengan kakak perempuanku,ibuku adalah seorang penjualan makanan,sibuk berkerja untuk biaya sekolah kami.

usia terpaut jauh 17 tahun aku dan kakaku membuatku nyaman bagaikan berada di pelukan sang ibu,selain berkerja,kuliah,ia selalu meluangkan waktu untuk mengurusku hingga aku dewasa. hidup dengan penuh aturan yang sangat ketat,hukuman yang selalu dberikan jika aku melakukan kesalahan,diberlakukan jam malam,hingga dilarang bergaul dengan teman laki laki.

waktu membawaku hingga aku selasai dibangku kuliah,hal yang sangat aku syukuri selesai kuliah dengan usia 19 tahun.
aku bangga bukan karena aku pintar ,tapi aku bangga dan bersyukur telah meringakan beban kakak dan bunda yang telah banyak mengeluarkan angka angka hingga aku dibangku kuliah.

uti adalah panggilan sayangku kepada kakak perempuanku.
dia mendidik,menjaga serta melindungi ku dari berbagai hal

banyak hal kebaikan yang aku peroleh dari uti dan bundaku
mereka tidak pernah memperlihatkan keluh,tidak pernah mengeluarkan air mata untuk menjadikan aku seseorang.

mereka adalah yang terpenting  dalam hidupku
meskipun tertatih aku berusaha bangun agar dapat berdiri di belakang mereka
aku ingin menjadi udara yang membuat mereka sejuk,aku ingin menjadi air yang bisa menyegarkan dahaga mereka,aku ingin menjadi bintang yang dapat memberikan sinar terang dihati mereka dan aku ingin menjadi musik agar aku bisa membuat mereka tenang.

aku ingin menjadi yang terbaik untuk mereka.i hope







2 comments:

  1. Bang iwan mattur nuhun,bingkisannya juga

    ReplyDelete
  2. Sami-sami Fira...maaf waktu itu sama Uti buru-buru n udh kemalaman juga,jd gak sempat nyari yag lebih baik, smoga suka...hehehe
    Selamat peringati tanggal kelahiran ya...smoga makin dewasa, makin bijak, tetap sehat, semangat n sukses selalu....

    ReplyDelete