Thursday, July 26, 2012

O N E N I G H T



satu cerita tentang malam ketika hendak
'datang' dan ' pergi'

duduk terdiam menatap sehelai kapas yang terbang terbawa angin,
semakin lama semakin tak tampak dari pelopak  mataku.
malam ini bulan semakin tinggi,cahyanya tak lagi  menyinari tubuhku
yang lunglai  dan membeku .

aku butuh selimutmu,aku butuh dekapanmu untuk menuntunku
aku teriak menyebut namamu agar kau hadir untuk membawaku pergi.
namun gelapnya malam, sunyi ilalang tak sangup membawa kau hadir
aku masih terpaku dikeheningan malam ,meninggalkan asa yang terlepas. 

aku berjalan lurus tanpa arah, yang aku tahu aku harus terus melangkah
aku takut berhenti,meskipun jalan didepan sulit untuk aku lintasi.  
meskipun ingin rasanya kembali berjalan kebelakang.untuk mencari  asa
yang tertinggal.

ketika malam hendak pergi,asa yang hilang.
embun membawaku terbang kewajahmu ,
mengajakku  menari diantara ilalang,namun kau pergi bersama pelangi.
aku hanya terpaku diantara malam dan pagi  bersama butiran air diwajahku.


@sangpenari MS

No comments:

Post a Comment